Press "Enter" to skip to content

Partai Gelora Resmi Dukung Pasangan GAAS Di Pilkada Nunukan 2024.

NUNUKAN, marajanews.id – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia secara resmi merekomendasikan dukungannya kepada pasangan Gerakan Andi Akbar – Serfianus (GAAS) dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nunukan 2024.

Keputusan ini telah diumumkan dan rencananya secara nasional rekomendasi DPN Partai Gelora akan diserahkan sebelum bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati mendaftar di KPU.

Ketua Desk Pilkada DPN Partai Gelora, Rico Marbun, menyatakan bahwa keputusan tersebut diambil setelah melalui proses evaluasi yang mendalam terhadap visi, misi, serta program kerja pasangan GAAS.

Menurutnya, pasangan Andi Akbar dan Serfianus memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Kabupaten Nunukan dan sejalan dengan semangat perubahan yang diusung oleh Partai Gelora.

“Dukungan ini merupakan wujud dari keyakinan kami bahwa pasangan GAAS mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Nunukan, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan pembangunan yang ada,” ujar Rico. Senin, (19/8/24) di Sekretariat DPN Partai Gelora

Display Pilkada 2024Riko yang didampingi Ketua DPW Partai Gelora Kaltara, Surya Yunizar, SE, menambahkan bahwa Partai Gelora akan berperan aktif dalam mendukung kemenangan pasangan GAAS dengan menggerakkan seluruh elemen partai di Tingkat Kabupaten hingga Kecamatan.

Ia juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora untuk bersatu memenangkan pasangan GAAS di Perhelatan Pilkada Kabupaten Nunukan 2024.

“Dengan dukungan penuh dari Partai Gelora, kami optimistis pasangan GAAS akan mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Nunukan 2024,” tutupnya.

Dikonfirmasi by phone, Andi Akbar dan Serfianus menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Partai Gelora dan seluruh kadernya.

Andi Akbar mengungkapkan bahwa dukungan dari Partai Gelora menjadi dorongan semangat bagi GAAS untuk terus berjuang dalam mewujudkan visi dan misi yang telah disusun untuk kemajuan Kabupaten Nunukan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gelora. Dukungan ini memberikan spirit bagi kami untuk terus bekerja keras dan berkomitmen dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Nunukan,” kata Andi Akbar.

Sementara itu, Serfianus juga menambahkan bahwa dukungan dari Partai Gelora akan menjadi modal penting dalam perjuangan di Pilkada Nunukan 2024.

“Dengan dukungan dari Partai Gelora, kami optimistis pasangan GAAS akan mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Nunukan 2024,” ungkapnya.#Adv.

Bagikan :