Press "Enter" to skip to content

PDAM Peduli, Distribusikan Air Bersih Langsung Ke Rumah Warga

Direktur PDAM Nunukan, Masdi, langsung mengkoordinir pendistribusian air bersih tersebut, ia turun ke lapangan menyertai proses pembagian air bersih ini, dan meminta warga yang ia datangi menyiapkan penampungan air.

Masdi mengatakan langkah ini diambil sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat, karna selama ini PDAM Nunukan masih memberlakukan zonasi suplay kebutuhan dasar tersebut.

” Diharapkan masyarakat dapat dengan tertib antri dan  tetap mengikuti arahan pemerintah sebelumnya dalam hal mengantisipasi persebaran Covid – 19 dengan tetap menjaga jarak (Physical Distancing)”, harap Masdi saat memberikan arahan kepada masyarakat pelanggan di jalan Keramat, Jumat (27/03).

Subsidi air bersih ini dilakukan berdasarkan jadwal yang diterbitkan PDAM, adapun pembagiannya dijadwalkan pada Jumat,(27/03)  kemarin meliputi, warga di Jalan. Pendidikan, Jalan. Keramat, Jalanl. Pasar Malam, dan Jalan. Sei Bolong, Jalan. Klas B, Jalan. Pasar Baru gunung, dan Kampung Pukat.

Sedangkan hari ini, Sabtu (28/03) yang mendapat giliran pembagian air bersih adalah Jl. Tawakal (Simpang Bhayangkara sampai Jl. Akhmad Yani), Jl. Borneo, dan juga Jl. Angkasa. Direncanakan besok pembagian air bersih ini dimulai pukul 10 pagi.#Fik/Humas

Bagikan :

Pages: 1 2

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *