Press "Enter" to skip to content

Reuni Perak Alumni Smada 99 : Momentum Silaturahmi Dan Kenangan.

PAREPARE, marajanews.id – Tidak lama lagi Reuni Perak Alumni SMU Negeri 2 Parepare angkatan 1999 akan digelar.

Tersisa dua hari lagi tepatnya tanggal 13 April 2024 di Amais Cafe & Resto Parepare kegiatan silaturrahmi dan mengenang masa masa Indah di SMU tersebut akan mengisi aktifitas alumni pasca Idul Fitri 1445 H.

Ketua Panitia Reuni Perak, Erwin Mursadi mengatakan, Reuni Perak tersebut merupakan momen spesial untuk berkumpul kembali dan mengenang masa-masa indah di SMA Negeri 2 Parepare.

Ratusan alumni bakal hadir dalam kegiatan ini sehingga panitia pelaksana meramu ragam kegiatan menarik yang tentunya memberikan inspirasi dan motivasi kepada alumni untuk terus menebarkan kebaikan.

” Acara ini kita meriahkan dengan berbagai hiburan dan games, serta menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni.’ kata Erwin dikonfirmasi, Kamis (11/3/24).

Reuni Perak Almuni Smada 99 : Momentum Silaturahmi Dan Kenangan.
Panitia Reuni Perak Alumni Smada 99 Parepare.

Erwin menambahkan, Reuni Perak ini nantinya menjadi momen yang tak terlupakan bagi para alumni Smada 99.

Selain mengenang masa-masa indah di SMA, reuni ini juga menjadi kesempatan untuk saling berbagi kabar dan menjalin kembali hubungan yang mungkin sempat terputus.

Reuni Perak Alumni Smada 99 merupakan bukti bahwa tali persaudaraan yang terjalin di bangku sekolah tidak akan pernah lekang oleh waktu.

” Semoga momen ini dapat menjadi awal baru bagi para alumni untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama dalam berbagai bidang.” tambahnya.

Meskipun telah 25 tahun berlalu sejak mereka lulus, para alumni Smada 99 masih menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi untuk berkumpul kembali dan mengenang masa-masa indah di SMA.

Reuni Perak Alumni Smada 99 menunjukkan bahwa persahabatan dan persaudaraan yang terjalin di bangku sekolah dapat bertahan lama dan bahkan semakin kuat seiring berjalannya waktu.

” Kita berharap momen ini bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda atau alumni Smada lainnya untuk selalu menjaga tali persaudaraan dan persahabatan,” ungkap Erwin.

Pemilihan Ketua Alumni 99.

Kegaiatan Reuni Perak tersebut, juga akan diisi dengan Pemilihan ketua Alumni Smada 99 sebagai langkah awal untuk menunjukkan esensi dan eksistensi Alumni 99 di masyarakat.

” Misi kita adalah Mewujudkan organisasi alumni ini tetap solid, aktif, dan berkontribusi positif bagi masyarakat kota Parepare,” tutup Erwin.#m04

Bagikan :