Press "Enter" to skip to content

Nunukan Sudah Layak Terapkan New Normal

Karena itu, Bupati Nunukan, meminta agar kepala OPD segera menyusun panduan kesehatan di bidang tugasnya masing masing, serta segera mensosialisasikan standar protokol kesehatan menuju new normal tersebut.

” Sosialisasi inilah yang harus terus menerus dilaksanakan ke masayarakat, agar tidak menimbulkan persepsi bahwa kalau ditetapkan new normal kita sudah bebas dan aman dari virus, ” kata Laura, saat memimpin rapat via daring.

Menuju penerapan new normal ini, unsur Forkopimda Nunukan sangat mendukung terlaksananya kehidupan normal baru tersebut, agar masyarakat bisa produktif dan aman, namun tentunya dilandasi dengan peningkatan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

” Kedisiplinan semua pihak dalam mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci keberhasilan dari penerapan new normal, karena itu edukasi harus tetap dan terus dilakukan,” kata Eko Pur Indriyanto.

Hadir dalam virtual meeting itu, jajaran TNI/Polri, Komandan Kodim (Dandim) 0911 Nunukan, letkol. Czi. Eko Indriyanto dan Kapolres Nunukan, AKBP, Syaiful Anwar S.IK. dan Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa.

Dikesempatan yang sama, Hj Leppa menegaskan, agar semua kebijakan yang diambil pemerintah dalam penanganan pandemik covid 19 tidak memberatkan masyarakat Kabupaten Nunukan.#Fik

Bagikan :

Pages: 1 2