Press "Enter" to skip to content

Laura ; Nunukan adalah Pusat Kawasan Stategis Nasional

Menurut laura apa yang menjadi komitmen bersama ini tidaklah dapat tercapai dengan baik tanpa sumbangsih dan saran ataupun masukan dan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat kita.

” Oleh karena itu dengan agenda ini saya berharap tidak sekedar silaturahmi, namun lebih jauh lagi kita dapat bertukar pikiran dan berbagi pemikiran untuk Nunukan yang lebih baik lagi, kedepan terlebih saat ini kita menghadapi bersama pandemi Covid- 19 yang harus kita hadapi bersama. Saya percaya dengan sinergitas dari pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat maka kita dapat melalui pandemi kali ini dan dapat bersama-sama terus menjalankan roda pembangunan menuju masyarakat kabupaten Nunukan yang maju aman adil dan sejahtera”, tambah Bupati Laura.

Melalui sambutannya, Bupati Nunukan menyapa segenap peserta Vidcon, dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, pada momentum Halalbihalal ini yang juga ia jadikan sebagai ajang bersilaturahmi meskipun digelar secara online melalui video conference.

“Masih dalam suasana Idul Fitri 2441 Hijriyah, saya ucapkan Minal aidin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk saling berjabat tangan dan langsung bersalam-salaman meskipun dalam suasana Idul Fitri sekalipun oleh karenanya halal bihalal kali ini kita gelar secara online melalui video conference,” ujar Bupati Laura Bupati Nunukan yang didampingi Sekretaris Daerah Kab. Nunukan Serfianus, S.IP, M.AP. Bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Muhammad Amin, SH.

Seusai menyampaikan sambutannya, acara kemudian dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab secara virtual dengan camat dan tokoh – tokoh masyarakat yang hadir. #Fik/Humas

Bagikan :

Pages: 1 2