Press "Enter" to skip to content

Dinkes Nunukan Ajak Masyarakat Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru

Pelaksana Kegiatan Kesehatan Kerja dan Olah Raga, Yahya, A.Md.Kep

Kepala Desa Balansiku, H. Firman mengatakan Adaptasi kebiasaan baru ini akan tetap diupayakan di Desa Balansiku dan Pembudayaan germas akan terus dilakukan oleh Pemerintah Desa dan semua Lembaga yang ada.

Menurut H. Firman Peran aktif Pemerintah Desa sangat diperlukan untuk memberdayakan seluruh elemen di masyarakat memperhatikan standar  protokol kesehatan Covid 19, seperti rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer serta tetap melaksanakan phisical, sosial distancing sedang diluar rumah.

Pelaksana Kegiatan Kesehatan Kerja dan Olah Raga ini, Yahya, A.Md.Kep mengatakan kegiatan yang gelar di Desa Balansiku ini merupakan lanjutan dari Challanges Pembinaan Olahraga tetap Sehat dan Bugar di Masa Pandemi yang dicetuskan Direktorat Kesehatan Kerja dan Olah Raga pada 23 Mei – 20 Juni 2020 lalu se-Indonesia.

“ Kabupaten Nunukan meraih posisi terbaik ke 2 dalam kegiatan Inovasi Workout at Home artinya Berlatih, berolahraga sendiri, bisa bersama keluarga di rumah, di ruang kantor dan dimana saja dengan standar protokol kesehatan, untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemic Covid-19 dengan sasaran kegiatan pekerja Informal rumput Laut,” terang Yahya.#Hdr/diskominfotiknnk

Bagikan :

Pages: 1 2