Press "Enter" to skip to content

Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 75 di Kabupaten Nunukan

Namun hal ini tentunya tak melunturkan semangat nasionalisme dalam peringatan upacara tersebut, peserta yang hadir terlihat dengan barisan yang kokoh layaknya peringatan upacara yang digelar di Istana Merdeka Jakarta.

Spirit Nasionalime juga ditandai dengan langkah tegap dan seirama oleh barisan Paskibraka Nunukan yang mengantarkan sang saka merah putih segera dikibarkan dan tentunya menambah khidmatnya pelaksaan upacara tersebut.

Detik detik proklamasi pun terdengar bukan sekedar simbol, melainkan suatu refleksi bahwa saatnya membangun negeri melanjutkan cita cita para Pahlawan yang berjuang membangun Indonesia yang saat ini dirasakan manfaatnya.

Peringatan HUT RI ke 75 ini, menjadi momentum penting untuk mengingat jasa para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi memperjuangkan kemerdekaan bagi generasi bangsa.

Karena itu peran pemuda dan seluruh generasi bangsa sangat urgen dalam mewujudkan Kemerdekaan Republik Indonesia, bukan hanya di medan perang tetapi berdiri tegak di garis depan melawan segala paham yang dapat meruntuhkan integritas bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 Indonesia Maju, Indonesia Jaya, Bersatu Membangun NKRI di Beranda Perbatasan.#mal

 

Bagikan :

Pages: 1 2