Press "Enter" to skip to content

Pasangan Asmin Laura – Hanafiah Resmi Mendaftar ke KPUD Nunukan

Ketua KPUD Nunukan, Rahman S.IP menyampaikan teknis pelaksanaan tahapan pilkada kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan.

“ Jadi untuk pasangan Asmin Laura dan Hanafiah (Amanah) nanti dikelompokkan dengan calon Bupati dan wakil bupati dari Kabupaten Bulungan, Malinau dan  Tanah Tidung, dalam pemeriksaan kesehatan itu ada empat pasangan calon dari aupaten lain pada gelombang ketiga tanggal 9 – 10 bulan ini, “ kata Rahman.

Pada tahapan selanjutnya, kata Rahman, Verifikasi dokumen calon akan berlangsung hingga 12 september  2020 kemudian penetapan calon digelar pada 23 September dan tanggal  24 pencabutan nomor urut.

“  Pada tanggal 26 september sampai dengan tanggal  5 Desember 2020 adalah tahapan masa kampanye, sesuai dengan regulasi harus cuti diluar tanggugan Negara,” jelasnya.

Ketua Dan Komisiner KPUD Nunukan saat melakukan verifikasi dokumen bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan.

Verifikasi Dokumen Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati berlangsung, Asmin Laura Hafid dan Hanafiah (Amana) di dampingi Hj Asmah Gani beserta LO dihadapan komisioner KPUD Nunukan memeriksa kelengkapan dokumen syarat pencalonan dan syarat calon sekira 30 menit.

“ Setelah memeriksa dokumen, maka kami menganggap syarat pencalonan pasangan Amanah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat begitu pula dengan dokumen syarat calon dan akan dilakukan verifikasi hingga tanggal 12 September termasuk didalamnya pemeriksaan kesehatan,” kata komisioner KPUD Nunukan, Kaharuddin SE.#Mal

Bagikan :

Pages: 1 2