Press "Enter" to skip to content

Lansia dan Dhuafa Tarakan Terima Bantuan dari Rusia.

Relawan Rumah Yatim, Rahmat, menyampaikan, ditengah pandemi ini, beberapa kalangan masyarakat tertentu, khususnya kalangan lansia dan dhuafa akan merasakan dampak yang cukup berat, karena saat ini covid 19 di kota Tarakan semakin bertambah dan kembali menjadi zona merah.

“Harapannya dengan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi para mustahik di masa pandemi saat ini”, kata Rahmat, Minggu (19/12) di Tarakan Kalimantan Utara.

Sebagai bentuk empati terhadap musibah non alam ini, aksi kemanusiaan tak boleh berhenti ditengah pandemik covid 19, Rumah Yatim Tarakan akan terus mendistribusikan bantuan yang diterima dari para dermawan Indonesia maupun dari belahan dunia, yang nantinya mereka disalurkan kepada sejumlah masyarakat yang terdampak covid 19 dan kepada Anak Yatim di Rumah Yatim Tarakan.

Dukungan dari Fifa Word Cup Rusia menurut rahmat sangat meringankan beban para lansia dan dhuafa saat ini, karena selama ini mereka tak mampu meluangkan waktu untuk bekerja seperti sebelum bencana non alam ini melanda seluruh dunia.#mal

Bagikan :

Pages: 1 2