Press "Enter" to skip to content

Lapas Nunukan Sukses Realisasikan Program KPN Di Masa Pandemi.

“ Saat ini Lapas Kelas IIB Nunukan juga terus memperbaiki dan meningkatkan saran asimilasi yang ada, sarana asimilasi ini kami bangun sebagai upaya menampung minat dan bakat serta untuk mengembangkan potensi warga binaan,” kata Taufiq Hidayat.

Beberapa bulan lau DPRD Provinsi Kaltara menyambangi Lapas Nunukan, dalam kunjungannya ketua I dan Ketua II, bangga dan terharu bisa melihat kekompakan antara warga binaan dan pembimbing atau pegawai Lapas Nunukan bersatu padu dalam memberikan sumbangsihnya kepada Bangsa.

Agrowisata Lapas Nunukan
Warga Binaan membudidayakan Sayuran Kangkung di Agrowisata, bergizi dan bernilai ekonomis.

” Suatu langkah kerjasama ini kami ucapkan terimakasih. Semoga ini bisa memberikan daya tambah wawasan terhadap warga binaan. Harapan kami semoga ketika selesai dari masa binaan akan bisa diterapkan ketika keluar lapas”, paparnya.

Lapas Nunukan mendukung program Pemerintah dalam rangka ketahanan pangan Karena itu kita memberikan apresiasi kepada Lapas Nunukan atas pembinaan kemandirian dengan program budidaya bidang pertanian maupun perkebunan yang berhasil membuat lahan lebih produktif.***

Sumber : RR – Humas Lapas Nunukan

Bagikan :

Pages: 1 2