Press "Enter" to skip to content

TNI-Polri Nunukan Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional.

Polres Nunukan sebelumnya mensosialisasikan program vaksinasi ini melalui media sosial dan aplikasi link sehingga peserta cukup mudah melakukan pendaftaran.

Polres Nunukan - Sekda Nunukan.
Kapolres Nunukan dan Sekretaris Daerah Nunukan dalam acara Vaksinasi Nasional memperingati Hari Bhayangkara ke 75.

Dikesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Nunukan, Melalui Sekretaris Daerah, Serfianus S.IP mengatakan, pelaksanaan vaksinasi serentak satu juta orang sehari dikemas dalam raangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang tentunya merupakan moment yang penting tahun ini.

Pemerintah Daerah bersama seluruh steakholder akan terus berupaya menekan angka laju penyebaran pandemik Covid 19, baik TNI Polri, Relawan Kesehatan dan Seluruh Komponen Bangsa.

” Apalagi kita yang berada di wilayah perbatasan ini intens dilalui para pelintas batas maka pemerintah tentu berharap agar seluruh komponen berperan aktif melawan penyebaran Virus Corona ini,” lanjutnya.

Karena itulah menjelang Hari Bhayangkara ke 75, lanjutnya, Pemerintah Daerah mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nunukan agar menerapkan Protokol Kesehatan, meskipun saat ini Nunukan mendekati zona hijau, namun hal tersebut tak membuat masyarakat lengah, tetap pakai masker dan Disiplin 5M. #Fik.

Bagikan :

Pages: 1 2