Press "Enter" to skip to content

Hj. Rahmawati Zainal Paliwang Buka Kegiatan Pameran FPPI Nunukan.

” Tidak usah memandang diri sekolahnya rendah tetapi mari kita kembangkan potensi dengan sumberdaya yang kita miliki, misalnya hanya tamatan SD namun ada keterampilan memasak, mari kita bersaing membuat kuliner yang bisa meningkatkan ekonomi keluarga,” ajaknya.

Dengan keterampilan yang dimikili perempuan, Rahmawati berharap agar bekerjasama dengan organisasi Perempuan, baik PKK dan beberapa organisasi wanita untuk memasarkan produk agar apa yang dihasilkan bisa menambah dan meningkatkan ekonomi keluarga.

Produk UMKM Nunukan
Pameran Produk Olahan UMKM Nunukan

” Dibalik kesuksesan pria ada perempuan hebat, sukses untuk kita semua, Kaltara berubah maju dan sejahtera,” tegas Hj. Rahamawati.

Pembina FPPI Kaltara ini berharap kepada DPC. FPPI agar kedepan semakin maju, terselenggaranya Pameran UMKM tersebut merupakan kiprah yang luar biasa di Kalimantan Utara khususnya di Nunukan.

” Mari kita maju, mari kita bersama sama bergandengan tangan memajukan Kalimantan Utara khususnya Kabupaten Nunukan, karena kedepan Nunukan akan menjadi Kabupaten Etalase di beranda NKRI dengan potensi Sumber Daya yang dapat meningkatkan perokonomian masyarakat,” tutup Rahmawati. (Adv)

Sumber : Humas DPC.FPPI Nunukan – Erni

Bagikan :

Pages: 1 2