Press "Enter" to skip to content

PU Fraksi PPN, Sektor Pertanian Perhatian Utama Pemkab Dalam APBD 2024.

NUNUKAN, marajanews.id – Mencermati penyampaian pengantar Nota APBD 2024, Fraksi PPN mengharapkan agar Pemerintah Daerah menjamin pembangunan yang berkeadilan bagi masyarakat Nunukan khususnya di wilayah empat Kabudaya dan Krayan.

Sektor pertanian memberikan kontribusi besar dalam pembangunan ekonomi masyarakat, karena itu Fraksi gabungan ini meminta perhatian pemerintah agar memprioritaskan sektor tersebut dengan menganggarkan pembukaan dan peningkatan jalan usaha tani serta mengupayakan ketersediaan pupuk memadai.

“ Termasuk Infrastruktur jalan di wilayah empat yang menghubungkan antar desa dan kecamatan yang nantinya menjadi akses jalan provinsi dan nasional.” Kata Juru Bicara PPN, Joni Sabindo. Rabu (31/10/23).

Menurut Fraksi Perjuangan Pembangunan Nasional, masih banyak infrastruktur yang harus dibenahi di wilayah empat, baik di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan telekomunikasi.

Hal ini kata Joni Sabindo membutuhkan  perhatian serius pemerintah daerah pada tahun yang akan datang.

Dengan terpenuhinya kebutuhan dasar tersebut, tentu memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Nunukan.#Adv

Bagikan :