Press "Enter" to skip to content

Jelang Kampanye Pemilu 2024, Larasati Moriska Gelar Konsolidasi Tim.

NUNUKAN,marajanews.id – Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 9 Dapil Kalimantan Utara, menyambangi Tim Gen Z, Sabtu (25/11/23) di Sayn Cafe Nunukan.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Anggota DPD RI, Larasati Moriska menyampaikan bahwa ditengah kesibukannya sebagai mahasiswa, saat ini ia mengikuti magang sebagai salah satu syarat menyelesaikan pendidikannya.

Karena itu, lanjutnya kesempatan ini ia meluangkan waktu datang ke Dapilnya untuk bertatap muka dengan tim Gen Z.

Melalui pertemuan itu, Larasati Moriska di dampingi dua saudaranya, Tamara Moriska dan Anabella Moriska berkumpul bersama tim pemenang di Nunukan.

Larasati Moriska
Larasati Moriska menyampaikan arahan kepada tim Gen Z dalam kegiatan Silaturrahmi dan Konsolidasi Tim.

“Saya berkesempatan bertatap muka dengan tim Gen Z, karena itu melalui pertemuan ini kita bersilaturrahmi dan konsolidasi bersama tim Gen Z di Nunukan,” kata Larasati Moriska.

Dalam kegaiatan tersebut Larasati Moriska menegaskan konsolidasi tersebut perlu dilakukan secara intens, terutama menjelang Kampanye Pemilu 2024 pada 28 November pekan depan.

Ia berharap agar seluruh tim gen Z senantiasa berkoordinasi dan bergerak memenangkan Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 9 Dapil Kalimantan Utara.

” Konsolidasi ini akan kita jadwalkan selama masa kampanye dan saya harap setiap minggu ada laporan perkembangan terkait pergerakan Tim Gen Z di Nunukan,”

Selain di Kabupaten Nunukan, Larasati Moriska rencananya akan menggelar pertemuan yang sama di Kota Tarakan, Malinau, KTT, Tanjung Selor dan Bulungan.

Tim Larasati Moriska
Tim Larasati Moriska Siap Menangkan Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 9 Dapil Kalimantan Utara.

Menurutnya tinggal menghitung hari jadwal masa kampanye pemilu 2024 akan digelar, tentunya hal ini membutuhkan konsolidasi antar tim gen Z yang tersebar di Kalimantan Utara untuk memenangkan calon Anggota DPD RI Larasati Moriska Nomor Urut 9.

Tim Gen Z merupakan tim pemenangan Larasati Moriska, tim ini tidak hanya kelompok pemuda namun juga menghadirkan orang tua yang tentunya mampu memberikan gagasan dan pengalaman dalam berpolitik.

” Ini harapan kita, jadi tidak hanya merekrut generasi millenial tetapi kita rangkul orang tua yang tentunya terus menyemangati anak muda untuk terus bergerak dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang,” tutup Larasati Moriska.#Adv.

Bagikan :