Press "Enter" to skip to content

Wakil Ketua DPRD Nunukan Jaring Aspirasi Di Gang Damai.

NUNUKAN, marajanews.id – Wakil Ketua DPRD Nunukan, Saleh SE menjaring aspirasi masyarakat di Gang Damai, Kamis (30/11/23).

Anggota DPRD Nunukan ini mengatakan bahwa sejumlah infrastruktur yang masuk dalam pokok pokok pikiran legislatif sudah terealisasi.

Ia mempersilahkan warga RT. 06 gang damai itu kembali menyampaikan saran dan masukan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Nunukan.

” Banyak pokok pokiran anggota dewan telah terlaksana tahun ini, sebagai anggota DPRD Nunukan saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Saleh.

Meski dirinya sudah tidak mencalonkan lagi di DPRD Kabupaten Nunukan, namun ia akan terus berupaya mengawal aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi Kaltara.

” Doakan Bapak Ibu Semoga kita terpilih lagi menjadi anggota legislatif, saat ini saya mencalonkan diri ditingkat provinsi, ketika kita mendapatkan kursi di legislatif Kaltara, Insya Allah Aspirasi masyarakat akan terus kita lanjutkan,” ungkapnya.

Dalam reses tersebut masyarakat berdialog dengan wakil ketua DPRD ini, masyarakat meminta untuk perbaikan Infrastruktur jalan di gang Damai.

Selain itu, lampu penerangan juga menjadi aspirasi warga setempat dan tak lupa gapura atau pintu gerbang di gang damai juga harus terealisi secepatnya.

Menjawab hal tersebut, Saleh SE akan menindaklanjuti aspirasi tersebut melalui musrenbang agar harapan masyarakat bisa terlaksana pada 2024 mendatang.

” Aspirasi ini akan kita tampug melalui pokok pokok pikiran anggota dewan, di tahun berikutnya nanti.kita akan bahas dalam musrenbang,” tambanya.

Masa reses anggota DPRD Nunukan digunakan untuk menyerap aspirasi, sebanyak tiga kali dalam setahun, anggota dewan harus mengetahui apa keluhan masyarakat selama tiga bulan terakhir ini.

Untuk itu harapan harapan masyarakat melalui reses tersebut, akan ditindaklanjuti pada tahun mendatang, artinya pada 2024 tentu akan terealisi.# Adv.

Bagikan :