Press "Enter" to skip to content

Pembangunan Infrastruktur Warnai Reses Ahmad Triyadi Di Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Pembangunan Infrastruktur sebagai akses pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Nunukan mewarnai penjarimgan aspirasi anggota DPRD Nunukan, Ahmad Triyadi.

Masyarakat meminta agar pembangunan infrastruktur di Kabupaten Nunukan terus ditingkatkan agar mampu menopang perekonomian masyarakat di wilayah perbatasan ini.

Salah Satu Warga Menyampaikan Aspirasi dalam Reses atau Penjaringan Axpirasi anggota DPDD Nunukan, Ahmad Triyadi.
Salah Satu Warga Menyampaikan Aspirasi dalam Reses atau Penjaringan Axpirasi anggota DPDD Nunukan, Ahmad Triyadi.

” secara garis besar aspirasi ini nantinya kira rumuskan dalam pembahasan pokok pokok pikiran anggota dewan, disitu kita akan memilah yang mana prioritas dan tidak, tapi malam ini saya yakin semua aspirasi masyarakat masuk dalam skala prioritas,” kata Ahmad Triyadi, Sabtu (2/12/23) dalam reses yang digelar di sekretariat Kormi, jalan ahmnad Yani Nunukan. Reses tersebut dihadiri wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, H. Andi Muhammad Akbar.

Kehadiran suami Bupati Nunukan ini turut menyemarakkan penjaringan aspirasi, karena masyarakat bisa menyampaikan lamgsung aspirasinya agar juga diketahui dan direalisasikan oleh anggota DPRD Provinsi.

Masyarakat Dalam Reses Ahmad Triyadi.
Pembangunan Infrastruktur Warnai Reses Ahmad Triyadi Di Nunukan.

” Hadir bersama kita disini bapak wakil ketua DPRD Kaltara, tentunya kehadoran beliau ikut serta mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat di Kabupate Nunukan, ” lanjutnya.

Untuk itu kata Ahmad Triyadi, masyarakat sangat berkesempatan untui menyampaikan aspirasi secara pangsung ke anggota dewan kaltara.

” kita semua berharap agar aspirasi masyarakat bisa duperjuangkan hingga ke tingkat provinsi,” ungkapnya.#Adv.

Bagikan :