Press "Enter" to skip to content

Sambut Tahun Baru 2024, KNPI Nunukan Gelar Doa Bersama Pemuda Lintas Agama.

Jika pemuda ingin lebih moderat maka pemuda harus menghilangkan sikap berpuas diri merasa telah menemukan kebenaran sejati. Dari situlah titik mula hidup bertoleransi antar umat beragama.

Dalam kesempatan ini Anna Bela juga berharap kedepannya dapat menginisiasi terbentuknya suatu wadah yaitu, Pemuda Lintas Agama (Pelita) sebagai simbol representatif bahwa perbedaan bukan penghalang dari persatuan umat beragama.

“Dengan terbentuknya Pelita ini kami harapkan sebagai simbol representatif di mana tokoh pemuda lintas agama dapat menyampaikan pesan – pesan kebenaran universal serta pesan – pesan keadilan dari setiap ajaran untuk di relevansi kan, serta di kontekstualisasi kan dengan kondisi masyarakat sekitar kita khususnya di Nunukan” Urainya.

Untuk itu, pengurus DPD KNPI Nunukan berharap ke depannya dapat menjadi satu pelopor pada level pemuda dalam hal menjembatani persoalan-persoalan multidimensi umat beragama di Nunukan.

“Dan terakhir, mari kita menutup tahun 2023 ini dengan berdoa bersama agar di tahun 2024 segala keberkahan dan keridhoan Tuhan menyertai kita semua, amin” tutupnya.#m02.

Bagikan :

Pages: 1 2