Press "Enter" to skip to content

Ketua DPC. Partai Hanura Dukung Andi Akbar Djuarzah Maju Dalam Kontestasi Pilkada Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id –  Ketua DPC. Partai Hanura, Hj. Rahma Leppa mendukung H. Andi Muhammad Akbar Djuarzah, SE, MM maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nunukan Tahun ini.

Statemen resmi dari Ketua DPRD Kabupaten Nunukan dismpaikan setelah Ketua DPD Partai Hanura Kaltara juga menyampakan dukungan mengusung calon Bupati Nunukan dari Partai tersebut.

Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Leppa bersama Caleg Hanura di Media Centre Kantor KPU Nunukan.
Ketua DPC. Partai Hanura, Hj Rahma Leppa bersama Caleg Hanura beberapa waktu lalu menyampaikan statemen mengusung Andi Akbar Sebagai Calon Bupati Nunukan 2024-2029..

“ Pernyataan ini sudah kami sampaikan sejak dari dulu, kalau di partai Hanura kita dorong H. Andi Akbar dan tidak adalagi figur lain, ini sudah kita pertegas di Internal partai Hanura,” kata Hj Leppa. Sabtu (16/3/24)

Meurut Ketua DPC. Partai Hanura ini, diinternal partai tak sekedar menetapkan figur terbaik yang akan diusung namun Potensi dan Komptensi juga menjadi kriteria partai dalam mengusung Andi Akbar sebagai Calon Bupati Nunukan.IKLAN RAMADHAN KORMIDijelaskannya, Andi Akbar memilki kemampuan dalam politik, tidak hanya melihat dari pengalaman di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara, namun juga dapat diandalkan merangkul seluruh lapisan masyarakat melalui beragam aktifitas organisasi yang digelutinya.

“Hanya beliau satu-satunya kader Partai Hanura saat ini yang layak mendapatkan amanah jadi Calon Bupati Nunukan,” ungkapnya.

Dalam percaturan politik di Kabupaten Nunukan yakni pemilihan anggota legislatif, partai Hanura meraih enam kursi di parlemen dari total 30 Kursi DPRD Kabupaten Nunukan.

Dengan perolehan tersebut, memuluskan langkah H. Andi Muhammad Akbar Djuarzah mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Nunukan 2024-2029.#Adv.

Bagikan :