Press "Enter" to skip to content

Safari Ramadhan 1445 H Di Tembaring, Bupati Nunukan Apresiasi Agenda Camat.

NUNUKAN, marajanews.id – Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D mengapresiasi agenda camat di Kecamatan Sebatik Barat.

Agenda Kecamatan tersebut, selain Pelaksanaan Safari Ramadhan juga terkait beragam usulan Pembangunan di kecamatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi rencana agenda Safari Ramadan yang telah diagendakan oleh Camat Sebatik Barat ini. Camat memang harus seperti itu, harus menjalin komunikasi bersama masyarakat agar bagaimana masyarakat tau program kerja kita,” ujarnya.

Terkait Pembangunan, pemerintah daerah akan menggelontorkan anggaran APBD sebesar Rp66 milyar yang akan terbagi di seluruh Kecamatan se-Pulau Sebatik.

Hal ini sudah masuk dalam APBD Tahun ini dan juga dialokasikan melalui APBD Provinsi Kalimantan Utara.

Karena itu Laura berharap agar anggaran yang dimaksud dikelola dengan baik dan di manfaatkan untuk Pembangunan infrastruktur di Kecamatan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga itu.

Menurutnya pengelolaan anggaran pemabangunan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan sarana dan prasarana masyarakat secara merata di kecamatan sebatik.

Dikesempatan yang sama, Camat Sebatik Barat, Sawaludin menyampaikan ucapan terima kasih  atas kedatangan rombongan dan pemberian bantuan kepada warganya di Desa Tembaring.

“Terima kasih kepada Bupati Nunukan beserta rombongan yang sudah berkenan hadir dan berbuka puasa bersama masyarakat di Desa Tembaring,” ucapnya.

Pembangunan di Kecamatan Sebatik Barat, lanjutnya, telah mengusulkan pembangunan jalan dan juga pembangunan stadion mini yang rencananya akan dibangun di desa Tembaring.

Di kesempatan itu juga pemerintah daerah memberikan bantuan hibah Masjid dan TPA, juga bantuan kepada Imam, Khatib, Marbot, Guru ngaji dan fardu Kifayah.#Adv

Bagikan :