Press "Enter" to skip to content

Larasati Moriska Dan Sejumlah Senator Terpilih 2024 Hadiri Undangan Ketua DPD RI.

JAKARTA, marajanews.id – Senator DPD RI Dapil Kalimantan Utara Larasati Moriska dan sejumlah anggota DPD RI yang terpilih pada pemilu 14 februari 2024 lalu, menghadiri undangan di Rumah Dinas Ketua DPD RI.

Mereka diundang langsung oleh ketua DPD RI melalui pesan whatsapp untuk berbuka puasa bersama pada, Jumat (29/3/2024).

Larasati yang merupakan Senator termuda mengaku bersyukur diterima dengan baik oleh Ketua DPD RI, Lanyalla Mattalitti.

“Beliau (Ketua DPD RI) pribadinya hangat dan humble. Kita yang muda-muda diterima dan didengar,” kata Srikandi berusia 22 tahun tersebut saat ditemui usai buka puasa bersama.

Para Senator terpilih itu mengaku salut dengan pribadi Ketua DPD RI yang menurut mereka sangat humble, rendah hati dan mau mendengar.

Larasati Moriska Dan Sejumlah Senator Terpilih 2024 Hadiri Undangan di rumah dinas ketua DPD RI
Larasati Moriska Dan Sejumlah Senator Terpilih 2024 Hadiri Undangan di rumah dinas ketua DPD RI.

Penilaian itu terungkap dari Larasati Moriska, dan Mananwir Paul Finsen Mayor, Senator terpilih dari Papua Barat Daya. Larasati yang merupakan Senator termuda mengaku bersyukur diterima dengan baik oleh Ketua DPD RI.

Senator yang karib disapa Barbie itu mengaku kaget, lantaran undangan buka puasa bersama dikirim langsung oleh Ketua DPD RI.

“Saya sendiri kaget, Beliau langsung chat saya secara pribadi. Kami berkomunikasi dengan baik, Beliau memberikan arahan dan bimbingan kepada kami sebagai Senator baru,” kata Larasati.

Hal senada diungkapkan oleh Mananwir Paul Finsen Mayor, yang juga pemimpin adat Papua Barat Daya.

Ia menilai Ketua DPD RI merupakan pemimpin yang mengayomi. “Beliau humble, rendah hati dan mau mendengar. Beliau merangkul seluruh kepentingan Nusantara. Pemimpin seperti ini yang kita butuhkan,” ujar Paul.

Sebagai Senator baru dari Tanah Papua, Paul mengaku semangat perjuangannya menyala begitu ia dirangkul oleh Ketua DPD RI.

“Saya sebagai Senator dari Tanah Papua merasa Beliau perlu untuk terus didukung, untuk kita bersama-sama membangun Indonesia. Ini adalah silaturahmi dan konsolidasi untuk menyamakan persepsi dalam membangun bangsa ini. Prioritas kami di Papua adalah kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan,” tutur Paul.#hmsdpdri.

 

Bagikan :