Press "Enter" to skip to content

DPD Partai Hanura Siapkan Kader Terbaik Dalam Kontestasi Pilkada 2024.

JAKARTA, marajanews.id – Memasuki tahun politik Pilkada 2024 menjadi konsentrasi seluruh partai politik se Indonesia.

Tak terkecuali Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), seluruh Fungsionaris Partai berkumpul bersama dalam rapat Konsolidasi Interen, Sabtu (30/3/24) petang tadi, di Jakarta.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kaltara, H. Andi M. Akbar M. Djuarzah SE., MM, mengatakan, Konsolidasi tersebut merupakan agenda internal partai yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

IKLAN RAMADHAN KORMI“Agenda internal partai. Kegiatannya buka puasa bersama dirangkaikan rapat koordinasi partai antara DPP dengan DPD Hanura se-Indonesia,” ungkap H. Andi M. Akbar ketika dikonfirmasi.

Wakil Ketua DPRD Kaltara ini menjelaskan, dalam rapat koonsolidasi tersebut, seluruh pimpinan DPD Hanura dari berbagai daerah, mendengarkan langsung arahan dari Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

“Arahan Ketua Umum dalam rapat koordinasi tadi, beliau mengharapkan agar seluruh DPD Hanura menyiapkan kader-kader terbaik untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada serentak 2024 ini,” tambah Andi Akbar.

Ketika ditanya mengenai apakah agenda ini berkaitan dengan persiapan Hanura menghadapi Pilkada serentak 2024, Andi Akbar (sapaan akrabnya) tidak merinci secara gamblang.

“Intinya silaturahmi dan konsolidasi interen,” singkatnya menjawab.

Sebelum menghadiri rapat koordinasi Hanura di Jakarta, Andi Akbar secara intens menggelar safari ramadan ke berbagai kecamatan di Kabupaten Nunukan.

Agenda tersebut merupakan kegiatan rutin dalam kapasitas sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltara dan Ketua Kormi Kabupaten Nunukan.

“Kalau kegiatan safari ramadan,  Alhamdulillah memang setiap tahun saya laksanakan. Jadi bukan tahun ini saja. Artinya kegiatan kedewanan saya berjalan seperti biasa, dan tugas-tugas saya bersama pegiat olahraga di Kormi,” imbuh Andi Akbar.#AACENTER

Bagikan :