Press "Enter" to skip to content

Maju Sebagai Bacagub Kaltara, Andi Sulaiman Deklarasi Di Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Ketua KKS Kaltara, Brigjend. TNI H. Andi Sulaiman, S.Sos mendeklarasikan dirinya maju sebagai Bakal Calon Gubernur Kalimantan Utara dihadapan tokoh masyarakat dan pemuda di Hall Room Lankflin Hotel Nunukan.

Secara Virtual Andi Sulaiman menyapa tokoh masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam Generasi Andi Sulaiman (GAS) melalui dalam acara tersebut, Jumat (110/5/24).

Rangkul Pemuda, Andi Sulaiman Deklarasi Bacagub Kaltara Di Nunukan.
Koordinator Tim Generasi Andi Sulaiman Menyampaiakn Sikap Siap Mendukung Gerakan Andi Sulaiman sebagai Bacagub Kaltara.

Tak sempat menghadiri kegiatan ini, Andi Sulaiman merekomendasikan Tim Generasi Andi Sulaiman (GAS) menyampaikan Komunikasi Politik kepada peserta yang hadir.

“ Saat ini masih ada beberapa agenda terutama konsolidasi ke partai politik, sehingga saya tida menyempatkan hadir bersama tim, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan GAS, hari ini kita deklarasi di Nunukan dan Kabupaten lainnya akan menyusul sebagai bagain kekuatan kita kedepan,” kata Andi Sulaiaman secara virtual.

Selain itu, kata Andi Sulaiman, sebagai Kandidat Gubernur Kaltara yang diusung oleh masyarakat dan partai politik, berharap kepada Tim Generasi Andi Sulaiman (GAS) Nunukan untuk terus mensosialisasikan Gerakan Andi Sulaiman di tengah masyarakat.

Rangkul Pemuda, Andi Sulaiman Deklarasi Bacagub Kaltara Di Nunukan.
Generasi Millennial , Aktifis dan Pemuda Nunukan hadir dalam Deklarasi Andi Sulaiman Sebagai Bacagub Kaltara.

“ Kami berharap dukungan Tim di Nunukan terus mengawal Gerakan Andi Sulaiman pada perhelatan pilkada 2024, GAS bukan hanya di Nunukan namun tim ini juga sudah terbentuk di Tarakan dan kedepan nantinya akan kita bentuk di beberapa Kabupaten di Kaltara,” lanjutnya.

Karena itu Ketua KKS Kaltara ini berharap agar semua tim GAS terus bergerak dan memaksimalkan sosialisasi ke segmen yang berpotensi merangkul kekuatan besar di Kabupaten Nunukan.

“ Pesan utama adalah mengenalkan Andi Sulaiaman, Gerakan GAS ini adalah Gerakan Intelektual tentunya memilki jaringan di daerah untuk mempercepat elektabilas yang kita harapkan,” ungkapnya.

Agenda deklasi Andi Sulaiman dihadiri relawan GAS Nunukan, H. Hendrik, Koordinator Relawan Nunukan, Muhammad Asmawi, Ketua Relawan GAS, Tajuddin Nur dan puluhan pemuda atau generasi millennial Kabupaten Nunukan.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Generasi Andi Sulaiman (GAS) dan sejumlah aktifis dan Pemuda Kabupaten Nunukan ikut serta menyatakan sikap atas dukungannya terhadap Andi Sulaiman sebagai Calon Gubernur Kalimantan Utara. #Adv

Bagikan :