Press "Enter" to skip to content

Polymaart Sampaikan 4 Point Integritas ASN Dan Komitmen Gubernur Kaltara Terkait PPPK.

TANJUNG SELOR, marajanews.id – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr.(H.C.) Zainal A. Paliwang, M.Hum diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Pollymaart Sijabat,SKM.,M.AP., memimpin apel rutin di lingkungan Pemprov Kaltara bertempat di Lapangan Agathis, Senin (8/7) pagi.

“Selalu kita dengungkan setiap hari tentang kemajuan kinerja kita di Pemprov Kalimantan Utara,” ucap Polymaart mengawali arahannya.

Polymaart menjelaskan ada 4 tahap integritas menurut aturan KemenPAN-RB dari mulai kedisiplinan.

“Kedisiplinan itu level 1, menggerakkan jadi seorang ASN kalau sudah bisa menggerakkan orang ke hal-hal positif itu baru level 2, level 3 mampu memberi contoh, level 4 dia mampu menjadi teladan, seperti hari ini bapak gubernur tidak ada namun kita tetap menjalankan amanat beliau,” ucap Polymaart mencontohkan.

Polymaart mengingatkan agar segenap OPD segera menuntaskan terkait anggaran perubahan serta segera menyelesaikan kemajuan penyerapan atau percepatan kegiatan program-program di OPD masing-masing.

“Mari kita komitmen menyelesaikan hal-hal prinsip agar mampu lebih inovatif. Bulan Agustus IKN akan berpindah berati hanya beberapa jengkal saja kita akan dekat dengan ibu kota,” tambahnya mengingatkan terkait efek kepindahan Ibu Kota Negara Nusantara di Kaltim pada Kaltara.

Terakhir Polymaart juga kembali menegaskan komitmen Gubernur Kaltara untuk mengangkat sejumlah 1403 menjadi bagian Pegawai Pemerintah dangan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Itu bagian integral bagaimana kebijakan pimpinan untuk terus memperhatikan bawahan oleh karena itu kita juga harus mampu meniru hal tersebut di masing-masing OPD kita untuk memampukan staff kita untuk berpartisiprestasi lebih baik,” tutupnya. (*Adv/dkisp)

Bagikan :