Press "Enter" to skip to content

Gerakan Muda SAH Temui Ismail Undunsyah, Silaturahmi Wujudkan KTT Maju Berkeadilan.

TANA TIDUNG, marajanews.id — Gerakan Muda Said Agil Hendrik (GM SAH) terus merapatkan barisan. Targetnya tetap konsisten berjuang demi Kabupaten Tana Tidung (KTT) yang Maju dan Berkeadilan.

Gerakan Muda SAH berkunjung ke kediaman putra tokoh masyarakat yang juga mantan bupati Tana Tidung, malam kemarin,. Yakni Ismal Undunsyah yang juga akrab disama Bang Aboy.

Putra Almarhum Undunsyah ini pun menerima dengan baik kunjungan tim pemenangan SAH tersebut. Ini merupakan upaya tim GM SAH untuk terus memperkuat barisan dan dukungan utamanya ke sejumlah tokoh-tokoh masyarakat.

“GM SAH konsisten berjuang demi wujudkan KTT maju berkeadilan. Kami juga disambut baik oleh Bang Aboi, kami harap relawan bisa terus bersinergi demi mewujudkan apa yang kita cita-citakan,” ungkap tim GM SAH, Verianus.

Pada kesempatan tersebut Bang Aboy juga turut merespon kunjungan Ketua PKK Tana Tidung Vamelia Ibrahim ke kediaman orang tuanya di Tarakan, yang ramai di media sosial. Dia pun menjelaskan jika itu hanya silaturahmi sebagai keluarga. Bukan untuk kegiatan politik.

“Biasa saja, yang datang ke rumah itu banyak. Semua kita sambut dan terima dengan baik, itu hanya kunjungan silaturahmi. Tidak ada kaitannya dengan unsur politik .” tambahnya.#Adv/TimSAH.

Bagikan :