Press "Enter" to skip to content

Diserahkan Langsung AHY, Demokrat Usung Said Agil-Hendrik di Pilkada Tana Tidung.

JAKARTA, marajanews.id — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung, Said Agil-Hendril (SAH) resmi menerima surat dukungan dari Partai Demokrat. Satu partai sudah di tangan.

Penyerahan dukungan dilakukan langsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu, 20 Juli. Dukungan dalam bentuk surat keputusan persetujuan pasangan calon diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyon (AHY) kepada pasangan SAH untuk kontestasi Pilkada Tana Tidung 2024.

“Kita sudah mengamankan satu partai, yakni Demokrat dengan satu kursi di DPRD.  Nantinya ada beberapa partai lagi yang akan menyusul memberi dukungan ke pasangan SAH,” ungkap bakal calon wakil bupati petahana Hendrik, sore tadi.

Penyerahan dukungan tersebut, kata dia, diserahkan bersamaan dengan beberapa bakal calon kepala daerah di Kaltara serta daerah di provinsi lain. “Langsung ketua umum yang serahkan, secara bersamaan,” tambahnya.

Relawan Said Agil-Hendrik (SAH) terus merapatkan barisan guna memperkuat dukungan jelang Pilkada Kabupaten Tana Tidung (KTT) 2024.

Hendrik mengapresiasi gerakan masyarakat tersebut. Menurutnya ini adalah bentuk dukungan nyata, bagi pasangan SAH yang memang murni datang dari warga di berbagai kalangan.

“Kami turut mengapresiasi Relawan SAH yang sudah bersatu dan siap berjuang. Tetap satu barisan, untuk Tana Tidung yang Maju dan Berkeadilan,” tambahnya. #Adv

Bagikan :