Press "Enter" to skip to content

Partai Demokrat Resmi Usung Pasangan Andi Akbar – Serfianus Di Pilkada Nunukan

JAKARTA, marajanews.id— Partai Demokrat resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Andi M Akbar M Djuarzah – Serfianus di Pilkada Nunukan 2024.

Hal ini merupakan tembahan empat kursi dalam perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Nunukan.

Diketahui total kursi partai Demokrat di parlemen Nunukan sebanyak 4 kursi yang tentunya dapat menajdi parameter bahwa dinamika politik terus menunjukkan semangat dukungan Cabup dan Cawabup tersebut.

Surat dukungan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyon (AHY), di kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu, (20/07/24).

Partai Demokrat Resmi Usung Pasangan Andi Akbar - Serfianus di Pilkada Nunukan
Partai Demokrat Resmi Usung Pasangan Andi Akbar – Serfianus di Pilkada Nunukan

Dukungan ini makin melengkapi perolehan kursi partai yang dikantongi Andi M Akbar-Serfianus dengan tambahan 4 kursi.

Bakal calon bupati Nunukan, Andi M Akbar berterima kasih untuk jajaran DPP, DPD, dan DPC Partai Demokrat atas kepercayaan mengusung dirinya besama Serfianus untuk maju di pilkada.

“Semoga ini berkah dan diberikan kelancaran Allah SWT

berjuang bersama di kontestasi Pilkada Kab Nunukan,” ungkap wakil ketua DPRD Kaltara ini.

Sebelumnya pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Andi M Akbar M Djuarzah-Serfianus sudah mengantongi dukungan empat partai politik.

Dukungan tersebut yakni dari Partai Nasdem, Hanura, Demokrat, dan PKB dengan total 15 kursi di DPRD Nunukan. Dukungan tersebut pun sudah memenuhi syarat minimal untuk maju dan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).  “Total empat partai, 15 kursi,” jelasnya.#m02/Adv

Bagikan :