Press "Enter" to skip to content

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Nunukan Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Kaltara.

Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada Ruben Artia Lumbantoruan atas dedikasinya selama bertugas di Kaltara.

“Atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemprov Kaltara, kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian selama bertugas di Kaltara. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Selatan,” ujar Gubernur Paliwang.

Gubernur Paliwang juga berharap agar Hery Purwanto, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya, dapat membawa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara menjadi lebih baik serta mengawal pembangunan di Kalimantan Utara.

“Selamat bergabung dengan BPK Perwakilan Provinsi Kaltara. Semoga dapat mengawal gerak langkah pembangunan di Kaltara melalui mekanisme pemeriksaan berdasarkan standar keuangan negara,” tutupnya.

Acara sertijab dihadiri oleh Anggota VI BPK RI, Dr. Pius Lustrilanang, Gubernur Kalimantan Utara, Drs. H Zainal A Paliwang, Forkopimda Provinsi Kaltara, Pimpinan Instansi Vertikal Provinsi Kaltara, serta para Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Se-Provinsi Kaltara, dan tamu undangan lainnya.#Adv.

Bagikan :

Pages: 1 2