Press "Enter" to skip to content

Sebatik Bersatu, H. Herman Berikan Dukungan Penuh Pasangan Andi Akbar Djuarzah dan Serfianus.

NUNUKAN, marajanews.id–Tokoh masyarakat Kecamatan Sebatik, H. Herman, mengungkapkan dukungannya terhadap pasangan Bakal calon Bupati Nunukan Andi Akbar Djuarzah dan Serfianus dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nunukan 2024.

Dukungan ini disampaikannya usai penyerahan rekomendasi Partai Gerindra kepada Andi Akbar Djuarzah pada Minggu (11/8/24), di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra di Kecamatan Sebatik.

Di hadapan awak media, H. Herman menegaskan kesiapan dan komitmennya untuk memilih dan memenangkan pasangan GAAS (Andi Akbar Djuarzah dan Serfianus).

“Saya siap mendukung, sangat siap mendukung pasangan Andi Akbar Djuarzah dan Serfianus,” tegasnya.

Display Pilkada 2024Dukungan ini, menurut H. Herman, bukan hanya sebatas kata-kata, melainkan merupakan komitmen pribadi dan profesional yang serius.

Sebagai tokoh masyarakat Sebatik, H. Herman memberikan penilaian positif terhadap kinerja dan latar belakang Andi Akbar Djuarzah.

Ia menilai pengalaman Andi Akbar Djuarzah sebagai Wakil Ketua DPR Provinsi Kaltara dianggap memiliki rekam jejak yang signifikan.

Herman juga mengapresiasi komitmen Andi Akbar Djuarzah dalam melakukan reses di Kecamatan Sebatik selama masa jabatannya, yang dinilai menunjukkan kepedulian nyata terhadap wilayah tersebut.

Pengusaha Sebatik ini, menambahkan bahwa program pembangunan yang diharapkan masyarakat Sebatik, focus pada penyediaan infrastruktur dasar seperti listrik dan air bersih.

“Kalau infrastruktur seperti jalan tani dan kebutuhan dasar lainnya sudah terpenuhi, termasuk listri dan air bersih, maka kita bisa melihat perkembangan ekonomi yang lebih baik,” ujarnya.

Menurutnya pemenuhan kebutuhan dasar ini akan berdampak positif terhadap masyarakat, seperti tersedianya fasilitas yang diperlukan untuk belajar dan beraktivitas sehari-hari.

Dengan dukungan yang kuat dari tokoh masyarakat Sebatik, pasangan Andi Akbar Djuarzah dan Serfianus semakin yakin dalam menghadapi kontestasi politik mendatang.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Gerakan Andi Akbar Serfianus (GAAS) dalam Pilkada Kabupaten Nunukan 2024.#Adv

Bagikan :