Press "Enter" to skip to content

PPP Terbitkan Rekomendasi Untuk Pasangan GAAS Dalam Pilkada 2024.

JAKARTA, marajanews.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi menerbitkan rekomendasi untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati GAAS (Gerakan Andi Akbar – Serfianus) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nunukan 2024.

Rekomendasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PPP Koordinator Wilayah Kalimantan Utara, Ahmad Baidhlowi, dalam deklarasi dukungan yang digelar pada Rabu (14/8) di Kantor DPP PPP Jakarta.

Menurutnya, keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan matang serta melihat potensi pasangan GAAS untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Nunukan.

Display Pilkada 2024“Kami yakin pasangan GAAS mampu membawa Kabupaten Nunukan menuju arah yang lebih baik. Dukungan ini merupakan survai dan aspirasi kader PPP di daerah ini,” ujar Ahmad Baidhlowi.

Pasangan Gerakan Andi Akbar – Serfianus (GAAS), memiliki track record di parlemen , dan Serfianus, mantan birokrat yang juga berpengalaman di Pemerintahan Kabupaten Nunukan dinilai memiliki visi dan misi yang sejalan dengan semangat PPP dalam membangun daerah yang berkeadilan.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Akbar Djuarzah menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh PPP.

Ia berkomitmen untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Nunukan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan kami emban dengan sepenuh hati demi kemakmuran dan kemajuan Pembangunan di Kabupaten Nunukan,” ujar Andi Akbar Djuarzah.

Dengan diterbitkannya rekomendasi ini, pasangan GAAS kini telah resmi didukung oleh PPP, menambah daftar partai politik yang memberikan dukungan dalam perhelatan Pilkada 2024.#Adv.

Bagikan :