Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel, Sanusi Minta Persiapan Kunjungan Menpan-RB hingga Meriahkan HUT RI Ke 79.

TANJUNG SELOR, marajanews.id– Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. (HC) Zainal A. Paliwang, M.Hum diwakili oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Drs. H. Sanusi, M.Si., bertindak sebagai inspektur apel rutin di lingkungan Pemprov Kaltara bertempat di Lapangan Agathis, Senin (19/8).

“Ini sudah minggu ke tiga Agustus mohon seluruh OPD di lingkungan Pemprov untuk segera merealisasikan kegiatan-kegiatannya, karena masih banyak yang dibawah 50 persen,” ujarnya.

Ditargetkan sampai dengan 31 Desember realisasi sudah harus mencapai 96 persen. Kedua tahun ini adalah tahun pemilu kepala daerah, untuk itu Sanusi mengingatkan agar ASN menjaga netralitas dan tidak berpolitik praktis.

“Namun tidak dilarang untuk mendengarkan visi-misi para calon. Ketiga kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (Menpan-RB) ke Kaltara, adapun kunjungan ke BPN Bulungan dan dilanjutkan kunjungan kerja ke Desa Pujungan, Malinau,” ujarnya.

Ia mengingatkan agar seluruh pegawai Pemprov menjaga kesehatan dimusim penghujan saat ini. Dirinya juga mengingatkan masih dalam hari kemerdekaan untuk perangkat daerah melaksanakan lomba dan bakti sosial menyemarakkan suasana.

“Masih dalam Hari Ulang Tahun RI ke-79 agar dapat melaksanakan kegiatan, diantaranya adalah lomba dan bakti sosial. Tidak perlu dijelaskan dan dirincikan karena saya yakin teman-teman lebih paham apa yang harus dilaksanakan,” tutup Sanusi. (*Adv/dkisp)

Bagikan :