Press "Enter" to skip to content

Pelantikan Anggota Legislatif Kaltara, Gubernur Ajak Seluruh Anggota DPRD Berkolaborasi.

TANJUNG SELOR, marajanews.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik. Pengambilan sumpah/janji anggota legislatif terpilih itu menggema di Ruang Rapat Paripurna DPRD pada Rabu (4/9).

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., berpesan kepada anggota DPRD Kaltara yang telah dilantik agar bekerja secara harmonis dan baik antara Pemerintah Provinsi Kaltara maupun instansi lembaga terkait lainnya.

“Saya berharap anggota yang terpilih bisa membawa aspirasi masyarakat Kaltara, jadi tidak mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok tetapi harus membawa aspirasi masyarakat Kaltara untuk menuju Kaltara yang makmur dan sejahtera,”katanya.

Gubernur Zainal juga mengapresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kaltara yang baru dengan masa jabatan 2024 hingga 2029.  “Kepada saudara saya anggota DPRD Kaltara yang baru dilantik, tetap kita harapkan kerjasama yang baik, bersinergi, berkolaborasi, dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara,” katanya.

Turut hadir mendampingi Gubernur Zainal, Wakil Gubernur Kaltara, Dr. Yansen TP, M.Si., Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, Dr. H. Suriansyah, M.AP., Bupati Bulungan, Syarwani.,S.Pd.,M.Si, jajaran kepala perangkat daerah tingkat Pemprov Kaltara, forkopimda dan masyarakat. (*Adv/dkisp)

Bagikan :