Press "Enter" to skip to content

Terpilih Kedua Kalinya Di Parlemen Kaltara, Ini Kata Tamara Moriska.

TANJUNG SELOR, marajanews.id – Tamara Moriska, SH, resmi dilantik pada periode kedua sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Selasa, (4/9/24). Pelantikan tersebut berlangsung di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Provinsi Kaltara.

Dalam kesempatan tersebut, Tamara Moriska mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kaltara.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara Tamara Moriska SH.
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara Tamara Moriska SH.

“Saya bersyukur atas kesempatan ini, kembali mewakili masyarakat Kaltara. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Ini adalah tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sepenuh hati,” ujar Tamara Moriska.

Tamara juga menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada kedua orang tuanya, yang selama ini membimbing kesuksesannya di Parlemen.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kedua orang tua saya yang selalu memberikan dukungan dan doa. Tanpa doa dan dukungan mereka, saya tidak mungkin mencapai posisi ini,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada kader dan simpatisan Partai Hanura di seluruh Kalimantan Utara, khususnya di Kabupaten Nunukan.

“Terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan penuh. Saya sangat menghargai komitmen dan dedikasi mereka dalam memenangkan pesta domokrasi 2024,” tambah Tamara.

Ia juga mengapresiasi peran Tim GoTM yang telah banyak membantu dalam keterpilihannya sebagai anggota legislatif.

“Saya sangat berterima kasih kepada Tim GoTM yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan tak ternilai. Kerja keras mereka adalah salah satu kunci kesuksesan saya hingga Kembali di Gedung DPRD Kaltara,” ujar Tamara.

Suasana Pelatikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara
Suasana Pelatikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara

Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. Tamara Moriska mengungkapkan harapannya untuk terus mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas dewan.

“Dukungan dan kepercayaan yang saya terima sangat berarti bagi saya. Saya akan terus berupaya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan membawa perubahan positif bagi Kaltara,” kata Tamara.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Kaltara untuk periode kedua, Tamara Moriska diharapkan dapat melanjutkan capaian positif dari periode sebelumnya serta menghadapi tantangan-tantangan baru yang mungkin muncul.

Kinerja Tamara akan dipantau secara seksama oleh masyarakat yang telah memilihnya, dengan harapan bahwa ia dapat membawa perubahan yang signifikan bagi provinsi yang kaya akan potensi ini.#Adv.

Bagikan :