Press "Enter" to skip to content

Musik Alam Fest X Benuanta Fest 2024 Pukau Ribuan Pengunjung

TANJUNG SELOR, marajanews.id – Ribuan masyarakat antusias memadati kawasan Kebun Raya Bundayati, Tanjung Selor, Jumat (20/9/24) malam, saat Musik Alam Fest 2024 secara resmi dibuka.

Acara ini menghadirkan kolaborasi menarik dengan Benuanta Fest, menggabungkan kekayaan seni dan budaya Kalimantan Utara (Kaltara) dalam satu panggung spektakuler.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara hadir mewakili Gubernur Dr. H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum, yang tidak bisa hadir langsung.

Melalui video singkatnya, Gubernur memberikan apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan dua festival besar ini yang bertujuan untuk mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata Kaltara.

“Musik Alam Fest tahun ini adalah edisi kedelapan dan telah menjadi salah satu dari 110 event unggulan dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2024. Saya bangga bahwa acara ini tidak hanya mempromosikan pariwisata, tetapi juga memberdayakan potensi lokal yang berdampak positif pada aspek ekonomi, sosial, budaya, hingga lingkungan,” ujar Gubernur Zainal.

Gubernur juga mengatakan kolaborasi dengan Benuanta Fest, yang memberikan warna baru dalam penyelenggaraan festival budaya Kaltara tahun ini.

Bagikan :

Pages: 1 2