Press "Enter" to skip to content

Mansyur Rincing : Pasangan GAAS Ideal Pimpin Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Politisi Partai Nasdem Nunukan, Mansur Rincing, menilai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, H. Andi M. Akbar dan Serfianus (GAAS), sebagai sosok yang ideal untuk melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Mansur, yang merupakan anggota DPRD Nunukan dari Partai Nasdem, mengungkapkan bahwa kedua calon ini dinilai memiliki karakter humanis dan bersahabat dengan masyarakat.

Mansur mengatakan bahwa Andi M. Akbar dikenal sebagai sosok yang humanis, sementara Serfianus dianggap sebagai pemimpin bertangan dingin.

Display Pilkada 2024“Sosok Andi Akbar dan Serfianus adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Nunukan yang lebih maju. Respon masyarakat terhadap pasangan GAAS ini sangat positif, dan banyak warga Nunukan yang mendukung pasangan ini,” kata Mansur rincing disela sosailisasi Gerakan relawan Srikandi GAAS di Nunukan.

Menurutnya, karakter sederhana namun tegas dari Andi Akbar dan visi progresif yang dimilikinya membuat pasangan GAAS mampu menarik simpati dari berbagai kalangan masyarakat.

Bagikan :

Pages: 1 2