Press "Enter" to skip to content

H. Andi Akbar Djuarzah Siap Jalankan Amanah Partai Hanura Menuju Pilkada 2024.

NUNUKAN, marajanews.id – Merespon statemen resmi dari Partai Hanura terkait dukungan maju sebagai calon Bupati Kabupaten Nunukan, H. Andi Mummad Akbar Djuarzah menyatakan siap menjalankan Amanah Partai Hanura pada Pilkada tahun ini.

Sekretaris DPD Hanura Kalimantan Utara ini menegaskan bahwa dirinya maju sebagai calon Bupati Nununkan bukan hanya tunduk pada perintah partai namun ia juga berpegang teguh atas dorongan masyarakat Kabupaten Nunukan.

” Sebagai kader partai, apabila diperintahkan maju dalam Pilkada Nunukan 2024, saya harus siap. Pertimbangan lain yang tidak kalah penting adalah dukungan dan dorongan masyarakat Kabupaten Nunukan,” kata Andi Akbar, Sabtu (16/3/24), pagi saat ditemui dikediamannya, jalan. Hasanuddin Kelurahan Selisun Nunukan Selatan.

Wakil Ketua DPRD Ptovinsi Kalimantan Utara ini menjelaskan bahwa Komunikasi politik di internal partai hanura ditingkat DPD hingga DPC terus bergerak.

IKLAN RAMADHAN KORMIIa terus melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak, tidak hanya di internal pengurus partai Hanura, namun simpatisan partai hingga ke masyarakat Kabupaten Nunukan terus berjalan.

Selain itu, Andi Akbar juga mengaku dirinya membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik di Nunukan secara intensif.

“Komunikasi politik baik secara internal maupun secara eksternal terus berjalan saat ini. Baik partai parlemen maupun non parlemen di Nunukan,” ucapnya.

Perhelatan Pilkada 2024 menurutnya bukan hanya bermodal keinginan namun gagasan dan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat Nunukan harus dipersiapkan dengan matang.

Wakil Ketua DPRD Nunukan, H. Andi Muhammad Akbar Djuarzah SE MM.
Wakil Ketua DPRD Nunukan, H. Andi Muhammad Akbar Djuarzah SE MM.

“ Untuk maju sebagai Calon Bupati Nunukan tak hanya bermodal keinginan semata, tetapi kita juga harus memiliki gagasan dan program yang tentunya relevan bagi masyarakat dan ini harus dipersiapkan dengan baik.” Kata Andi Akbar.

Ditambahkannya bahwa wajib hukumnya merekam keinginan masyarakat, artinya segala kebijakan yang tetuang dalam pokok pokok pikiran kedewanan, sudah tentu dielaborasi melalui sejumlah kegiatan di DPRD Provinsi Kaltara.

“ Tentu saya akan melakukan elaborasi melalui kegiatan-kegiatan kedewanan saya. Seperti reses yang sudah berjalan dengan safari-safari politik menuju persiapan Pilkada nantinya,” ujarnya.#Adv

Bagikan :