Press "Enter" to skip to content

Mengabdi Untuk Negeri Bersama Lawan Pandemik Covid-19

NUNUKAN – SMK Kesehatan Putra Borneo menggelar kegiatan dengan tema Mengabdi Untuk Negara, Bersama Memberantas Covid 19, pada Jum’at (17/04).

Salurkan Bantuan di Bandara Nunukan

Kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di Indonesia Khususnya di Kabupaten Nunukan.

Sekolah Pendidikan Perawat dan Farmasi ini, andil menyalurkan bantuan berupa handsinitizer sebanyak 250 botol ukuran 60 ml kepada masyarakat dan petugas yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di setiap pos pintu masuk Kabupaten Nunukan.

Siswa SMK Kesehatan Putra Borneo Salurkan Bantuan Ke Puskesmas Sedadap

Siswa ini menyambangi PLBL Liem Hie Jung, Dermaga Sei Bolong, Bandara Nunukan, TGC Puskesmas Sedadap dirusunawa dan Markas PMI Nunukan.

“Sasaran pembagian handsinitizer ini juga kami berikan kepada masyarakat terbagi dibeberapa titik yakni pasar, jalan dan yang kami temui saat jalan membagikan handsinitizer tersebut” kata Asnania, S. Kep”.

Siswa Sekaloah Kesehatan itu, menyempatkan waktu di Pasar salarukan Bantuan Handsanitizer.

Bersama sejumlah guru sekolah dan Plt Yayasan SMK tersebut, sebelum kelapangan terlebih dahulu melakukan briefing terkait teknis serta pendistribusian bantuan yang dipimpin oleh Kepala SMK Kesahatan Putra Borneo Nunukan Asnania, S. Kep.

” kami sangat berharap agar sekolah kami bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kabupaten nunukan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara membagikan handsinitizer secara gratis yang kami produksi sendiri” ungkap Asnania, S. Kep Kepalah Sekolah SMK Kesehatan Putra Borneo Nunukan.#MD

Bagikan :

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes