Press "Enter" to skip to content

Peduli Kemanusiaan, Keluarga Besar Hotel Laura Bagi Sembako

NUNUKAN – Ditengah pandemik Covid 19, banyak masyarakat serba kekurangan, karena aktivitas ekonomi mereka harus terhenti akibat dampak pandemik itu, terutama buruh harian dan sejumlah pekerja lepas.

Paket Sembako (Beras) untuk di bagikan ke masayarakat Kurang Mampu di Nunukan

Namun disatu sisi, baik pengusaha maupun dermawan turut meringankan beban masyarakat kala virus covid 19 yang tak pasti kapan berakhirnya di Indonesia terkhusus di Nunukan.

Keluarga Besar Hotel Laura, Senin (20/04) di jalan Rimba Kabupaten Nunukan, mempersiapkan stock kebutuhan pokok, sebanyak 150 paket, yang nantinya akan di salurkan ke masyarakat kurang mampu.

Paket Sembako (Gula Pasir) yang akan di serahkan ke masyarakat Kurang Mampu di Nunukan.

Diserahkan secara simbolis di kediaman H Abdul Hafid Achmad, jalan Rimba Nunukan Tengah, menandakan bahwa penyaluran kebutuhan pokok itu segera dibagikan ke warga.

Hj Rahma Leppa, mengatakan bantuan tersebut, bukan karna pandemik, melainkan untuk bantuan yang di sering dilakukan keluarga besar ini setiap tahunnya, yakni berbagi kebahagiaan untuk warga yang kurang mampu.

” Bantuan ini bukan saat kita sedang menghadapi virus corona, tetapi kegiatan ini setiap tahunnya kami lakukan, nanti ada juga bantuan sebelum masuk bulan ramadhan” kata Hj Leppa.

Membantu sesama merupakan wujud kepedulian kepada warga Nunukan, bukan karna sebuah kepentingan, namun karna keikhlasan dan atas perintah Yang Maha Kuasa.

” Membantu itu harus disertai keikhlasan atas perintah Allah SWT, bukan sebuah kepentingan, mari kita bersama sama meringankan beban sebagian masyarakat Kabupaten Nunukan.” Tutup Ketua DPRD Nunukan ini.#Fik

Bagikan :

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes