Press "Enter" to skip to content

BNI Peduli, Berbagi Berkah Ramadhan di Tengah Pandemik Covid 19

Last updated on May 13, 2020

NUNUKAN – Disaksikan oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Nunukan beserta jajaran, para petugas kebersihan se Pulau Nunukan yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa menerima Bantuan Paket Sembako dari Bank BNI Cabang Nunukan. Penyerahan secara simbolis kepada empat petugas kebersihan ini dilakukan di Kantor KPAD kab. Nunukan, Senin (11/05/2020).

BNI Peduli Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan Bersama dengan Petugas Kebersihan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

Kepala Bank BNI Cabang Nunukan, Suzron menyerahkan paket sembako tersebut yang terdiri dari beras, teh, gula, minyak goreng, syrup, dan snack. Program dari Bank BNI Cabang Nunukan yang bertajuk “BNI Berbagi Berkah Ramadhan untuk Indonesia” ini menyasar 130 petugas kebersihan yang ada di Pulau Nunukan.

Bupati Nunukan yang menyaksikan penyerahan bantuan tersebut mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bank BNI dengan melakukan aksi sosialnya, terlebih yang disasar adalah para petugas kebersihan yang setiap saat berjibaku dengan aneka sampah menjaga lingkungan tetap bersih.

Kendati di Pandemi Covid – 19 sedang mewabah namun petugas kebersihan dari DLH Kab. Nunukan tetap melakukan tugasnya sehingga kebersihan lingkungan tetap terjaga dengan baik.#Humas

Bagikan :

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes