Press "Enter" to skip to content

Laura : Bangun Kebersamaan Melalui Halalbihalal

NUNUKAN – Pemerintah Kabupaten Nunukan menggelar Halalbihalal bersama Tokoh dan Ulama Se-Kabupaten Nunukan.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, tokoh perwakilan wanita dan pegawai di lingkup Pembkab Nunukan, Selasa (16/06) di lantai V Kantor Bupati Nunukan.

Suasana Acara Silaturrahmi dan Halalbihalal, Pemerintah Daerah Kabupaten di Lt V Kantor Bupati Nunukan.

Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM mengatakan acara ini merupakan moment penting membangun membangun komunikasi antar pimpinan Daerah dan element masyarakat serta dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi setelah melewati hari raya Idul fitri 1441 H yang tak mampu mempertemukan antara pemerintah dan komponen masyarakat saling memaafkan satu dengan yang lainnya.

“ saya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada segenap tokoh masyarakat dan ulama yang turut menghadiri acara ini,” kata Laura.

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Nunukan hadir dalam Kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Nunukan, Halalbilal bukan sekedar kegiatan yang dilakukan seperti biasa atau sifatnya rutinitas. Namun dijadikan sebuah sarana dan wadah untuk membangun kebersamaan di Kabupaten Nunukan.

Putri mantan Bupati Nunukan, H. Abdul Hafid Achmad ini, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling bergandengan tangan, berpartisipasi aktif sesuai dengan kemampuan dan potensi yang ada, agar tercipta sebuah kekuatan yang sinergis guna membangun Kabupaten Nunukan yang maju.

“Saya harapkan tanggungjawab bersama, baik itu tokoh masyarakat, pimpinan daerah dan lainnya. Karena Nunukan harus bertumbuh sampai kedepan meski dibingkai perbedaan, namun harus harmonis hingga kedepan dan selamanya”, ujar Bupati.

Agenda ini tak hanya sampai hari ini, rencananya akan degelar pada rabu (17/06) Bupati Nunukan beserta jajarannya menggelar kegiatan serupa bersama camat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Nunukan melalui media daring.#Fik/Humas

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes