Press "Enter" to skip to content

Tamara : Ayo Bantu Korban Kebakaran di Pasar Inhutani Nunukan.

NUNUKAN – Bantuan terus mengalir kepada Korban Kebakaran, tak terkecuali anggota DPRD Provisi Kaltara, Tamara Moriska, SH bersama Generasi Optimis TM yang ia bentuk untuk menyalurkan Bantuan Sembako ke warga yang ditimpa musibah di Pasar Inhutani Nunukan.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Kaltara dari Fraksi Hanura ini juga menggalang dana melalui media sosial tujuannya mengetuk hati para dermawan yang peduli terhadap bencana tersebut.

Foto Penyerahan Bantuan
Tim Peduli Kemanusiaan Generasi Optimis TM menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Pasar Inhutani Nunukan.

” Saya dan tim menginisiasi penggalangan dana untuk korban kebakaran di pasar Inhutani via medsos dan Alhamdulillah sejak dimulai penggalangan donasi bukan hanya masyarakat kaltara yang memberikan perhatian terhadap musibah ini, teman teman di pulau jawa pun turut andil dalam penggalangan dana ini,” kata Tamara Moriska, Senin (11/1/21) di Tanjung Selor Kalimantan Utara.

Penggalangan Dana via medsos, kata Tamara masih berlangsung hingga tanggal 14 Januari 2021 dan bantuan akan  diserahkan pada tanggal 15 Januari 2021.

Ia turut berduka atas peristiwa ini, dan berharap seluruh warga korban kebakaran tegar dan bersabar menghadapi ujian ini, sebab hanya dengan kesabaranlah menurutnya dapat menyelesaikan semua permasalahan yang mereka alami saat ini.

Foto Penyerahan Bantuan
Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Kebakaran di Pasar Inhutani, tim peduli kemanusiaan yang dibentuk Tamara Moriska bersiap memyerahkan Bantuan.

” Saya turut berduka atas bencana kebakaran yang menimpa keluarga besar kita di pasar inhutani, walaupun bantuan tidak begitu banyak, saya berharap bantuan yang telah ada dan akan terkumpul nantinya, bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, saya juga berharap agar pemerintah daerah segera memberikan solusi kepada korban sehingga kehidupan saudara saudara bisa segera kembali normal tentunya dalam kondisi new normal, ayo warga kaltara bantu korban kebakaran di Pasar Inhutani Nunukan,” ajak Tamara.

Tak hanya menyerahkan bantuan, anggota DPRD termuda ini menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karna menurutnya dengan kejadian ini memungkinkan terjadi kerumunan, guna mencegah covid 19 Tamara meminta agar tetap menggunakan masker, jaga jarak hingga rutin cuci tangan.

” Harapan saya semoga ada hikmah dibalik ini semua, musibah kita tidak tahu dan kita harus selalu waspada apalagi saat ini masih pandemik covid 19 sehingga semua harus serba hati hati,” ungkapnya.

Hingga kini bantuan dari berbagai kalangan terus berdatangan ke Lokasi Bencana Kebaran di Pasar Inhutani, Masyarakat Nunukan dan Kelompok Pemuda terus menggelar aksi penggalangan dana Baik melalui group media sosial maupun di Alun alun Kota Nunukan, semua turut berduka dan empati membantu warga.#Fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes