Press "Enter" to skip to content

AKP. Alyadi Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua KKSS Nunukan.

AKP. Alyadi, S.IP Ketua BPD KKSS Nunukan.

NUNUKAN– Musyawarah Daerah V Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Nunukan akhirnya memilih AKP. Alyadi secara aklamasi sebagai ketua Badan  Pengurus KKSS Nunukan.

Prosesi pemilihan Ketua KKSS berlangsung aman, meski alot dan sempat menimbulkan kericuhan pada pembahasan tata terbit musda terutama soal penambahan jumlah Pilar KKSS yang aktif di Kabupaten Nunukan.

Namun hal tersebut dapat ditertibkan dengan mengakomodir seluruh usulan peserta penuh dan peninjau yang menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah V KKSS yang digelar, Sabtu (3/4) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Nunukan.

Sedikitnya 3 Bakal Calon yang diusulkan 24 Pilar KKSS Nunukan, diantaranya AKP. Alyadi (14 Suara), Safri Habe (7 Suara) dan dr. Jambri Pratana (3 Suara), sesuai dengan kesepakatan yang ditetapkan dalam tata tertib musda V, bagi bakal calon yang memenuhi 80 persen dari total hasil pemungutan suara, maka pemilihan dilakukan secara Aklamasi.

Musda KKSS Nunukan
Foto Bersama Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Nunukan Periode 2021-2026

Terpilihnya Alyadi sebagai ketua BPD KKSS Nunukan 2021-2026, menunjukkan organisasi sosial ini kembali eksis mewujudkan pembangunan di Beranda Negara Republik Indonesia, sesuai dengan tema Musda V yakni, Tingkatkan Kebersamaan untuk membangun Nunukan yang sejuk dan Amanah dengan semangat Sipakatau, Siapainge dan Sipakalebbi.

” Bukan karna saya bangga terpilih menjadi ketua KKS, justru menjadi beban kepada saya, namun karna ini adalah kepercayaan dari Pilar KKSS Nunukan, saya mengajak mari kita bergandengan tangan lebih memajukan Kabupaten Nunukan,” kata Alyadi.#Mal.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes