Press "Enter" to skip to content

Laura – Faridil Pamit, Ajak Masyarakat Komitmen Terapkan Prokes.

NUNUKAN – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM dan H. Faridil Murad berharap agar masyarakat Nunukan tetap komitmen menjalankan standar protokol kesehatan, karena Indonesia terutama Nunukan masih dalam situasi pandemi Covid 19.

Bupati Nunukan
Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM. Menyampaikan Sambutan dalam rangkaian pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Islamic Centre Nunukan.

Hal ini disampaikan Laura, melalui sambutannya dalam rangkaian pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Islamic Centre Nunukan, Kamis (13/5).

Laura menjelaskan Pandemik Covid 19 masih saja meluruh, sehingga perlu kesadaran diri menerapkan disiplin protokol kesehatan, meskipun Nunukan berada di zona hijau covid 19.

Sholat Idul Fitri di Islamic Centre Nunukan
Jamaah Solat Idul Fitri 1442 H di Masjid Islamic Centre Nunukan, mendengarkan sambutam Bupati Nunukan.

” Saya harapkan bahwa kebiasaan-kebiasaan yang sudah kita lakukan selama bulan Ramadan ini tetap dipertahankan bahkan harus ditingkatkan di hari-hari kedepan,  tetap komitmen dengan menjalankan  protokol kesehatan yang ketat, karena kita di Indonesia bahkan dunia juga saat ini masih dalam situasi pandemi Covic 19″, jelasnya.

Dalam sambutannya, Hj Asmin Laura Hafid juga mempersilahkan masyarakat kembali bekerja seperti biasa namun hal tersebut harus diringi dengan standar protokol kesehatan.

” Kepada masyarakat saya minta kembali bekerja sesuai dengan kerjanya, tapi ingat tetap pada protokol kesehatan”, harapnya.

Bupati Nunukan
Usai pelaksanaan Sholat Idul Fitri Bupati Nunukan berbincang bincang sekaligus mengajak Jemaah agar tetap menerapkan 3 M standar protokol kesehatan.

Melalui Perayaan Hari Lebaran itu, Laura menyampaikan permintaan minta ijin pamit dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2016 – 2021 bersama Faridil Murad  karena akhir Mei 2021 masa kepemimpinan sudah berakhir, beliau memohon maaf apabila selama menjabat ada khilaf kata dan perbuatan.

” Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada masyarakat memberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Nunukan. Semoga apa yang sudah kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan mungkin masih banyak yang kurang insya Allah nanti di pemerintah selanjutnya kita lanjutkan”, ungkap laura. #Fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes