Press "Enter" to skip to content

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid 19 Di Nunukan Meningkat 143 Pasien.

NUNUKAN– Kasus Terkonfirmasi Positid Covid 19 di Kabupaten Nunukan beberapa pekan ini meningkat hingga 143 Pasien termasuk penambahan pasien kemarin sebanyak 16 orang.

Meski demikian 3 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan kerumah masing masing, namun tetap diminta untuk menjaga dan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Berdasarkan rilis yang disampaikan Satgas Covid 19, pasien yang terkonfirmasi positif tersebut berasal dari kecamatan Sebatik Barat, Utara, Timur dan Nunukan Selatan.

” Kecamatan Sebatik ini menjadi jalur pelintas batas sehingga jumlah kasus yang ditemukan lebih tinggi dari kecamatan lainnya di Nunukan,” kata Juru Bicara Satgas Covid 19, Aris Suyono, S.KM, Rabu (30/6).

Jumlah kasus yang temukan di Kecamatan tersebut cukup signifikan, di Sebatik Utara sebanyak 44 orang, Sebatik Timir 20 orang, Sebatik Barat 2 orang dan Nunukan Selatan sebanyak 14 orang.

Tim Satgas Covid 19 terus melakukan tracking di beberapa kecamatan tersebut untuk mengidentifikasi kasus yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif itu.

Satgas Covid 19 berharap agar masyarakat tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan terutama melaksanakan standar prokes 5 M, menggunakan masker, handzanitizer dan selalu menjaga jarak apabila sedang berada dalam kerumunan.#fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes