Press "Enter" to skip to content

Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 76 Di Lapas Kelas IIB Nunukan.

Last updated on September 13, 2021

marajanews.id, NUNUKAN – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun berlangsung semarak, di Aula Lapas Nunukan, Selasa (17/8), meski digelar secara virtual tak sedikitpun menyurutkan semangat Staf Lapas Nunukan serta tamu dan undangan yang hadir saat itu.

Peringatan HUT RI ke 76
Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 secara virtual di Aula Lapas Kelas IIB Nunukan.

HUT Kemerdekaan tahun ini, bertajuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, yang mengisyaratkan bahwa bangsa Indonesia harus tangguh ditengah pandemik menuju pertumbuhan ekonomi yang lebih maju.

Upacara Peringatan HUT RI Ke- 76 Tahun 2021 Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksnakan Pelaksanaan Upacara secara virtual atau melalui kanal media massa tersebut diikuti oleh Pegawai Lapas Kelas IIB Nunukan dengan menggunakan pakain adat termasuk Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, Taufiq Hidayat.

Kegiatan ini juga disiarkan live di televisi dan chanel Youtube Pemasayarakatan, sehingga pelaksanaannya dikuti seluruh Lembaga Pemasyarakatan di Indonesia.

HUT RI ke 76
Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Lapas Nunukan terapkan standar Protokol Kesehatan covid 19.

Kalapas Nunukan, Taufiq Hidayat mengatakan, menghadapi situasi ditengah pandemic CoVID- 19, Bangsa dan Negara harus tetap mampu mengenang jasa para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dan menjaga sikap nasionalisme dan cinta tanah air.

” Ditengah Pandemik bukan berarti kita lengah, justru harus lebih semangat sebagaimana para pahlawan kita di Indonesia melawan penjajah, tugas kita adalah mengambil hikmah dari semangat itu untuk terus berjuang melawan penyebaran Covid 19, dengan cara Patuh terhadap disiplin Prokes, dan menerapkan 5M, dan siap divaksin, hanya ini yang mampu kita lakukan memutus mata rantai pandemik,” kata kalapas Nunukan. ***

Sumber : Humas Lapas Nunukan – Rudi Rusdianto.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes