Press "Enter" to skip to content

Lapas Nunukan Cek Infrastruktur Deteksi Dini Gankamtib.

NUNUKAN -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan melakukan pengecekan dan mengontrol instalasi listrik di setiap sel tahanan. Kegiatan ini bertujuan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban dilingkugan lapas Nunukan.

Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIB Nunukan, Youga Supriadi mengatakan hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan kelayakan infrastruktur tersebut, sehingga apabila ada yang rusak maka akan di lakukan perbaikan ataupun perawatan.

” Secara berkala kami lakukan pengecekan, karena berpotensi  menimbulkan gangguan keamanan, kita sudah mengecek instalasi listrik terutama kabel yang sudah tidak layak pakai, dan perlu diganti dan maintenance,” kata Youga, Rabu, (8/9).

Selain itu, Youga juga mengatakan,  Kegiatan ini akan terus ia lakukan karna hal ini juga merupakan bentuk kegiatan yang bisa menjadikan Pemasyarakatan Maju.

Menurutnya, dengan kegiatan ini tentunya dapat mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dan menjaga kondisi Lapas Nunukan dalam keadaan kondusif aman dan tentram.

Harapannya adalah agar Lapas Nunukan selalu dalam keadaan kondusif dan Aman,  dengan penuh optimis ia mengajak jajarannya untuk bersama agar lapas Nunukan menjadi lebih baik lagi.

“Tetap memiliki semangat untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi guna menciptakan Keamanan dan juga Ketertiban pada Lapas Nunukan,” kata Youga. ***

Sumber : Rudi Rusdianto – Humas Lapas Nunukan.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes