Press "Enter" to skip to content

Kasus Covid 19 Di Nunukan Terus Ditekan.

NUNUKAN, marajanews.id – Kasus Pandemik Covid 19 di Kabupaten Nunukan terus Ditekan, angka kesembuhan terus meningkat setiap minggu.

Hal ini merupakan perhatian masyarakat atas kerjasamanya mematuhi standar protokol kesehatan dan kesadaran dalam keikutsertaannya melalui program vaksinasi covid 19.

” Penurunan Kasus Covid 19 di Nunukan sudah cukup banyak, sekarang ini kita sudah masuk PPKM level 2 apalagi sasaran Vakasinasi sementara ini kita terus genjot agar semakin banyak semakin bisa membentuk herd immunity masyarakat,” kata Hasan Basri Mirsali, S.IP, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan, Selasa (5/10).

Lebih lanjut disampaikannya, turunnya status PPKM ke level 2 menjadi hal yang perlu dorongan untuk tetap dipertahankan menuju PPKM level 1.

” Pandemi ini sudah hampir dua tahun, kita sudah sangat paham sistem penyebarannya, untuk menangkal sudah kita ketahui, masyarakat Nunukan juga semakin bijaksana dan cerdas mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah,” imbuhnya.

Untuk itu, mantan kepala Bagian Humas dan Protokol ini menghimbau agar masyarakat Nunukan melakukan Vaksinasi Covid 19 karena terbukti dan ampuh membentuk dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dengan mentaati aturan pencegahan dan penangan pandemik covid 19, lanjutnya, maka dapat dipastikan Covid 19 segera usai seiring dengan pulihnya kondisi sosial dan ekonomi di wilayah perbatasan Indonesia Malaysia ini.

” Itu karna kita taat aturan hingga ketingkat RT, kemudian kita mengaktifkan PPKM Micro dan sekarang ini sasarannnya Vaksinasi per RT,” ungkapnya. #Fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes