Press "Enter" to skip to content

HUT Kabupaten Nunukan Ke 22 Starting Point Bangkit Pulihkan Ekonomi.

NUNUKAN, marajanews.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan terus melakukan pembenahan disegela sektor pembangunan, melalui momentum hari jadi ke 22 yang digelar pada 12 oktober tahun ini sebagai starting point Bangkit Pulihkan Ekonomi di masa pandemic Covid 19.

Sebagai Pembina  upacara Bupati Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE, MM, Ph.D menegaskan,  hentikan mengeluh Perbanyak Peluh, dengan semangat menakhodai kabupaten Nunukan, ia tidak akan menyerah dengan kondisi dan keadaan saat ini, bekerja siang dan malam memikirkan Kabupaten Nunukan bagian dari rutinitas yang tak pernah berhenti.

Bupati Kabupaten Nunukan
Bupati Kabupaten Nunukan menyampaikan sambutan dalam peringatan HUT Kabupaten Nunukan ke 22.

“ Tak ada kata menyerah buat kita dengan keadaan ini, kita harus terus bergerak susah dan sulit adalah persoalan biasa dalam kehidupan, namun kemampuan bertahan adalah hal yang luar biasa,” tegas Bupati Nunukan.

Karena itu Bupati kabupaten Nunukan melalui momentum bersejarah ini  menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling bahu membahu, bergerak bersama bangkit dan pulihkan ekonomi menuju masyarakat sejahtera.

Bupati Nunukan
Bupati Nunukan, Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Nunukan ke 22.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Nunukan juga menekankan sejumlah hal yang menjadi agenda Pemerintah Daerah kedepan, meliputi : Target PPKM Nunukan dari level dua ke level satu, 18 oktober 2021 diadakan pilkades serentak.

Selain itu, Pemerintah Daerah akan meluncurkan ADM Dukcapil untuk memudahkan layanan pendudukan yang sekali klik dokumen kependudukan terbit.

Demikian juga aplikasi Simanja dan kantor daring akan dimulai tahun 2022 untuk memudahkan dan memantau kinerja ASN agar semakin produktif.

“ Hari ini Pemerintah melaunching Peraturan Bupati tentang pemakaian Syal Manik kepada para ASN agar kita dapat menghargai dan meningkatkan penghargaan terhadap Budaya Lokal,” kata Bupati Nunukan.#Fik

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes