Press "Enter" to skip to content

Lapas Nunukan Back To Basic.

NUNUKAN, marajanews.id- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan kembali melaksanakan Program Prinsip Dasar Pemasayarakatan atau disebut Back To Basic. Kegiatan ini berlangsung di Aula Pengayoman, Sabtu (06/11).Lapas NunukanKalapas Nunukan, Taufiq Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah strategi staf lembaga pemasyarakatan Nunukan untuk mewujudkan kinerja, Profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan Inovatif.

” Program Back To Basic adalah sinergi peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan berdasarkan prinsip dasar pemasyarakatan sesuai ketentuan peraturan perundang undangan, program ini meliputi pelayanan tahanan, pembinaan narapidana, pembimbingan klien, keamanan dan ketertiban, perawatan kesehatan, dan pengelolaan basan dan baran,” kata Kalapas Nunukan, Taufiq Hidayat.

Dalam pertemuan tersebut, selain memaparkan program prinsip dasar pemasyarakatan itu, Taufiq Hidayat juga memyampaikan arahan terkait dengan penguatan dan pemahaman kepada seluruh petugas lembaga dalam melaksanakan tugas di lapangan.Lapas NunukanHal tersebut, kata Taufiq, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di lembaga pemasyarakatan kelas IIB Nunukan.

Karena itu, ia mengharapkan jajarannya disiplin atribut, pakaian serta menjaga marwah diri dan institusi pemasyarakatan lebih baik dan berintegritas dalam tugas dan fungsi pemasyarakatan.***

Sumber : Humas Lapas Nunukan – Rudi Rusdianto.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes