Press "Enter" to skip to content

Aklamasi, Laura Kembali Terpilih Sebagai Ketua HKTI Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Hj Asmin Laura Hafid SE, MM, Ph.D kembali terpilih sebagai ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Nunukan.

Pemilihan berlangsung secara aklamasi dihadiri 10 kecamatan atau PAC.HKTI dan seluruh pengurus DPC. HKTI Nunukan serta organisasi perangkat daerah (OPD) Nunukan.

Ketua HKTI Nunukan periode 2021-2025 yang terpilih mengatakan, berkomitmen menjalankan program HKTI Nunukan dan terus menjalin sinergitas dengan pemerintah dan khususnya petani di Kabupaten Nunukan.

Hj Asmin Laura Hafid
Ketua HKTI Terpilih, Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D.

” Kedepan HKTI Nunukan senantiasa memediasi dan mengedukasi para petani kita, terutama mengelola usaha tani, karena itu kita berharap agar program kerja HKTI nantinya dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat petani,” kata Laura.

Musyawarah Daerah (Musda) ke II itu berlangsung di Lt.V kantor Bupati Nunukam, Jumat (3/11), setelah stering commite menetapkan tata tertib dan konsederan pemilihan ketua hingga pada penjaringan bakal calon.

Pengurus HKTI Nunukan dan Peserta dari perwakilan PAC. HKTI di Kecamatan sepakat menetapkan Hj Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D untuj melanjutkan kepemimpinan HKTI Nunukan periode 2021-2025.

Rencananya dalam waktu dekat ini akan diadakan rapat kerja pengurus dalam rangka menuelaraskan program kerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Nunukan dan Pengurus Anak Cabang (PAC) HKTI Nunukan. #Fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes