Press "Enter" to skip to content

Asni Hafid Dukung Atlet PBFI Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id– Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dapil Kalimantan Utara Asni Hafid Dukung Atlet Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Nunukan.

Atlet PBFI Nunukan Kaltara
Senator DPD RI Dapil Kalimantan Utara, Asni Hafid dengan Atlet PBFI Nunukan.

Dukungan Asni kepada Atlet yang meraih medali emas di Kejuaraan Body Contest Gubernur Kaltara Cup 2021 itu dengan memberikan Dukungan dana pembinaan yang diserahkan langsung oleh staf Ahli Anggota DPD RI Dapil Kaltara ini.

” Prestasi ini adalah motivasi bagi atlet PBFI Nunukan, ini perlu kita dukung bersama dan saya berpesan jangan hanya di tingkat provinsi tapi lanjutkan prestasi ke tingkat nasional hingga ke mancanegara,” kata Asni Hafid, Rabu (8/12) di PLBL Liem Hie jung Nunukan.

Harapan Asni Hafid tak hanya Atlet PBFI yang mengukir prestasi di tingkat provinsi, namun seluruh cabang olah raga di bawah naungan KONI Kabupaten Nunukan wajib berprestasi, sehingga menurutnya perlu disupport hingga ke kejuaraan International.

Atlet PBFI Nunukan
Staf Ahli Anggota DPD RI, Asni Hafid menyerahkan dukungan dana Pembinaan kepada Atlet PBFI Nunukan.

” Jadi semua target cabang olah raga harus tercapai karena bukan hanya di Kejuaraan Binaraga tetapi cabor lainnya juga harus punya target prestasi demi mengharumkan nama Nunukan melalui cabang olah raga,” lanjutnya.

Atlet PBFI Nunukan yang meraih Emas di Kejuaraan Binaraga Provinsi Kaltara itu adalah Fransisku Kavalius Kurniawan, ia membawa pulang medali emas di kelas Men’s Athletic Physique dan perunggu di open PBFI se- Kalimantan.

Demikian juga atlet pemula PBFI lainnya juga membanggakan Kabupaten Nunukan, mereka berhasil masuk 10 besar dari 100 peserta di kejuaraan tersebut.

” Ini patut kita apresiasi terutama KONI Nunukan yang senantiasa memberikan support kepada PBFI mengikuti kejuaraan yang digelar di Tarakan.”#Fik.

Bagikan :
Top Update :
error: Hubungi Redaksi
Pariwara Prokes